Pengalaman Liburan Akhir Semester 2
Assalamualikum teman, nama saya Adi Shahzada Aurelio atau Adi, Kali ini saya akan menceritakan pengalaman liburan akhir semester 2 kelas 7, selamat menikmati.
Pada hari terakhir PAT yang bertepat pada hari Jum’at, pada hari itu mata pelajarannya adalah IPS pada jam pertama dan PJOK pada jam kedua. Setelah selesai ujian saya Sholat Jum’at di Masjid Labschool atau dengan nama Masjid Baitul’ilmi yang biasa dikenal. Setelah Sholat Jum’at saya dijemput oleh Ibu saya, karena itu adalah hari terakhirku ujian , ibuku mengajakku untuk pergi makan di restoran, restoran yang kita makan adalah “Restoran Padang Sederhana”. Di sana saya memakan ayam pop dan otak.
Pada hari pengambilan rapot, semua kelas 7 mengadakan pameran lukisan yang dibuatnya untuk pelajaran seni rupa, setiap kelas bebas memilih tema dan dekorasinya sendiri. Setiap anak dibagi tugasnya, saya mendapat pekerjaan sebagai seksi kebersihan bersama teman saya Irgi dan Farrel. Saat yang beramaan juga orang tuanya sedang mengambil rapot di kelas masing-masing. Pokoknya acaranya sangat seru.
Liburan kali ini saya mayoritas dirumah, walaupun saya mayoritas dirumah, tetapi saya sering pergi ke MKG atau mall kelapa gading karena saya tinggal di kelapa gading, jadi akses kesana sangat mudah. Di Mall kelapa gading saya nonton film terkeren yaitu “Spider-man Far From Home”, filemnya sangatb keren, saya nonton spider-man bersama kakak saya. Setelah itu saya pergi ke toko buku, dan saya melihat ada buku “Star Wars: Canto Bite” yang sangat bagus, dengan harga 10 ribu rupiah. Saya langsung membelinya, karena buku sekeren itu dengan harga 10 ribu rupiah saja, itu sangat luar biasa.
Pada akhir minggu pertama libur, saya di ajak ibu saya pergi makan di hotel, restorannya yang bernama Satoo di hotel Shangri-la. Makanan disana sangat enak dan banyak sekali variasinya.
Sekian dari cerita saya, semoga anda menyukainya, maaf cerita saya tidak panjang karena saya mayoritas tidak pergi terima kasih.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer