Pengalaman SAKSI 2019

Assalamualikum wr. wb nama saya Adi Shahzada Aurelio dari SMP Labschool Jakarta. dalam SMP Labschool ini ada diadakan kegiatan outbond yang bernama SAKSI yaitu yang dilaksanakan pada tanggal 1-3 pada tahun ini. Jika kau adalah anak Labschool kau sangatlah bwajib melakukan kegiatan SAKSI ini, bila kelas 7 tak bisa, kelas 8 harus diulang. Pada tahun ini kegiatan SAKSI diadakan di Sangga Buana, tempat latihan KOSTRAD. 
Di sana kita dilatih dengan para KOSTRAD dan para OSIS,MPK,ROHIS . kita dilatih dengan cara2 tentara. Kita dilatih sama bapak2 tentara KOSTRAD, Pada saat datang pertama kita mengadakan apel kedatangan, setelah itu kita harus menanjak 205 buah anak tangga untuk ke tempat latihan
Kali ini saya hanya menceritakan tentang outbond saja. Outbond dilaksanakan pada hari sabtu, yaitu hari ke-2 SAKSI, pada hari itu kita dipenuhi dengan outbond, setelah hari pertama dipenuhi materi. 
Kita disuruh untuk membagi kelompok dan kita melakukan rintangan2, sehabis kita selesai melewati rintangan2 kita pergi ke sungai bersama kakak OSIS dan MPK, setelah itu kita berbalap tiap kelompok sambil merangkak, sangatlah seru hari itu.
Terima kasih sudah membaca, sorry kali ini agak pendek, bye

Komentar

Postingan Populer