LIBURANKU MENUJU 2020


LIBURANKU MENUJU 2020
BY: ADI SHAHZADA AURELIO/2 8A

Nama saya Adi Shahzada Aurelio dari kelas 8A biasa dipanggil Adi, pada kesempatan ini saya akan menceritakan tentangf liburanku pada akhir semester 1 dan hari2 terakhirku pada tahun 2019.

Liburan kali ini saya tidak banyak berpergi, jadi maaf ya ceritanya agak sedikit pendek. Liburannya dimulai setelah pengambilan rapot pada hari jumat bulan desember. Setelah itu akau diajak ibuku untuk pergi makan siang di mall kelapa gading, tapi akau harus makanj dengan cepat karena berhubung itu hari jumat, aku Harus melaksanakan kewajibanku sebagai pria, yaitu sholat jumat. Setelah sholat jumat, aku melanjutkan makan siangku dengan ibuku. Setelah makan siangku selesai, aku jalan-jalan di mall sampai sore, menikmati kebebasan setelah mengalami penatnya belajar dan mengerjakan PAT selama seminggu. Narendro Bagus Wicakskut was here
Hampir setiap hari aku berada di rumah bersama ibuku. Tapi mendekati akhir liburan, Kimi dan Harits teman kelasku mengajakku untuk bergabung dalam band mereka dan menjadi vokalis. Jadi mayoritas akhir dari liburanku aku berlatih bersama mereka di studio musik.
Seiring dengan tayangnya film “Star Wars: The Rise of Skywalker”, dan juga saya sebagain star wars fan. Saya menonton filmnya dengan kakak saya dan juga teman teman saya Wicak dan Arsya.TAPI BOONG

Pada akhir tahun aku dan keluarga mengadakan acara bakar-bakaran atau “Barbeque” bahasa kerennya. Tapi, sayangnya pada malamnya terjadi hujan yang sangat lebat, hujan tersebut sampai jam 12 juga tak berhenti, karena hujan tersebut tak berhenti, tidak ada pertunjukan kembang api, sehingga aku bisa tidur lebih cepat dan tidak menunggu sampai jam 1 pagi.

Tapi, pada jam 5 pagi, aku dibangunkan oleh ayahku, ayahku berkata bahwa sudah banjir. Samapi jam 5 tersebut hujan juga belum berhenti pula dan air pun meningkat dengan cepat. Samapai akhirnya pada pukul 1 siang hujan pun berhenti, tapi volume hujan sudah terlalu banytak sehingga rumahku terkena air banjir. Air banjir tidak surut sampai 1 setengah hari lagi. Jadi pada awal 2020, selama 1 setengah hari aku bersama keluarga terjebak di rumah dan tidak bisa kemana-mana. 
Setelah liburan itu, saya kira sangat kurang memuaskan dan kurang banyak. Sekian cerita singkat saya, semoga yang baca suka ya… Makasih Wassalamu’alaikum wr. wb. yo yo guys subscribe ke “Potato Graphics”

Komentar

Postingan Populer